Wednesday, December 15, 2010

Roy Suryo Tanggapi Bocoran Wikileaks, Jangan Lebay

Roy Suryo Tanggapi Bocoran Wikileaks, jangan lebayTeras Info - Kali ini saya akan sedikit melanjutkan tentang kisah perjalanan Om Wikileaks dalam aksinya yang menuai kontroversi.

Kali ini giliran Roy Suryo, yang merupakan anggota komisi I Dewan Perwakilan Rakyat yang bertugas membidangi luar negeri, yang mengeluarkan tanggapannya mengenai bocoran yang selama ini telah menuai kontroversi oleh Wikileaks. Roy Suryo mengungkapkan agar masyarakat tidak terlalu berlebihan menganggapi bocoran Wikileaks ini, jangan lebay katanya. he..he...gaul juga ya Om Roy ini...:P

Menurut Roy Suryo, situs-situs whistle blower seperti Wikileaks ini bersifat subjektif karena sumbernya sepihak. Roy Suryo juga menegaskan, situs-situs seperti Indoleaks, Openleaks, dan Wikipedia informasinya belum tentu bisa dibenarkan seratus persen, karena bisa di upload oleh siapa saja.

Semisal, mengenai bocoran terbaru yang dikeluarkan oleh Wikileaks yang isinya menyinggung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Roy menanggapi, lebih baik untuk bersikap progresif serta berpikiran kedepan untuk Indonesia, tak perlu ikut-ikutan yang lain.(vivanews.com)

Sekarang pertanyaannya adalah, apakah mungkin karena bocoran yang menyinggung Pak BeYe tersebut sehingga menggugah hati Roy Suryo selaku politisi partai demokrat untuk ikut kritis dalam aksi Wikileaks ini?....hmmm....tak tahu pasti saya juga, mungkin ya, mungkin tidak. Mungkin karena sama-sama dari partai demokrat :p...




Sekian,..
untuk info selanjutnya tentang Om Wiki..
Silahkan tunggu tanggal mainnya...

0 comments:

Post a Comment

 

Alif Ilmu | Tutorial Multimedia Online Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates