Tuesday, December 7, 2010

Indonesia vs Thailand, Unggul 2-1

Indonesia vs Thailand, Unggul 2-1Teras Info - Indonesia vs Thailand, Unggul 2-1 | Malam ini, tepat tanggal 7 Desember 2010, menjadi saksi dimana kemenangan Indonesia atas Thailand dengan skor 2-1. Pertandingan yang berlangsung full time ini sempat mendesak Indonesia. Gol pertama kali dicetak oleh pemain Thailand, Suree Sukha, pada menit ke-69. Namun dimenit ke-80 dan 88, Indonesia akhirnya berhasil unggul dari Thailand dengan skor 2-1, melalui tendangan penalti yang berhasil dieksekusi oleh Bambang Pamungkas. Tendangan penalti pertama sendiri terjadi akibat Gonzales, pemain Indonesia yang dijatuhkan oleh Panupong Wongso, sedangkan untuk penalti kedua terjadi karena tendangan Arif Suyono mengenai tangan Wongso yang tepat dikotak penalti. Bambang Pamungkas sendiri baru terjun kelapangan saat menit ke-58 yang sebelumnya duduk dikursi cadangan.

Dengan kemenangan yang diraih oleh timnas Indonesia ini, telah menunjukan bahwa Indonesia telah berhasil mencatat hasil yang sempurna dari tiga pertandingan yang selalu menang dengan mengoleksi sembilan angka. Sedangkan untuk Thailand, mungkin dewi keberuntungan berkehendak lain, Thailand terpaksa harus tersisih dengan nilai dua karena mereka juga kalah bersaing dengan Malaysia. Apakan ini akhir dari sang raja Asia "Thailand".

Semoga saja dengan kemenangan Indonesia atas Thailand ini, bisa semakin membangkitkan semangat para pahlawan sepak bola Nasional. Dan bisa membawa harum nama bangsa dengan berdiri di puncak pertandingan piala AFF.

0 comments:

Post a Comment

 

Alif Ilmu | Tutorial Multimedia Online Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates