Friday, October 22, 2010

TPI,Berganti Nama Menjadi MNCTV

TPI, Berganti Nama, Menjadi, MNCTV, Stasiun, Televisi, Pendidikan, Kesalahan, PersepsiTeras Info - TPI, berganti nama manjadi MNCTV. TPI mengubah nama dan logonya menjadi MNCTV ini dengan alasan karena untuk mengubah kesalahan persepsi yang selama ini terjadi. TPI sering kali di sebut-sebut sebagai Televisi Pendidikan, karena di perkuat dengan adanya huruf 'P' yang berarti pendidikan. Namun, sejak tahun 1997, sebenarnya TPI telah mengantongi izin baru sebagai stasiun televisi umum, yang memang meskipun pada awal terbentuknya, TPI telah mendapat izin mengudara sebagai stasiun televisi pendidikan. Semua pernyataan tersebut berdasarkan keterangan dari Hary Tanoesoedibjo, selaku CEO MNC Group.

Mulai tanggal 20 Oktober 2010, TPI berubah menjadi MNCTV, dengan slogan 'Slalu di hati'. Dengan berubahnya nama TPI menjadi MNCTV ini, diharapkan dapat memperbaiki kinerja para karyawannya serta dapat meningkatkan pengiklan. Dari data terakhir yang dilihat dari ABG Nielsen, TPI berada pada peringkat TOP 4 sebagai salah satu televisi nasional. Namun tidak diiringi dengan jumlah pengiklan yang besar.

Perubahan yang dilakukan oleh TPI ini, bukan merupakan perubahan yang mendadak, namun prosesnya sudah berjalan sekitar kurang lebih 1 tahun. Sedangkan untuk NPWP, dan lainnya, secara hukum masih tetap TPI. Tayangan TPI yang selama ini telah berjalan, kini masih akan tetap di tayangkan. Seperti misalnya tayangan favorit seperti KDI, API, Rahasia Illahi akan tetap ditayangkan, dengan sedikit perubahan nama yaitu diantaranya dari KDI menjadi KDI Star.

Jadi bagi para pemirsa setia TPI, tidak perlu khawatir akan kehilangan acara favoritnya. Karena masih akan tetap ditayangkan seperti biasa, meskipun dengan sedikit perubahan.




Sumber Inforamasi : http://id.omg.yahoo.com/

0 comments:

Post a Comment

 

Alif Ilmu | Tutorial Multimedia Online Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates