Monday, November 22, 2010

iPhone 4 menjadi Slider Qwerty

iPhone 4 menjadi Slider Qwerty, BoxWave, Keyboard baru iPhone 4Teras Info - iPhone 4 menjadi Slider Qwerty | Bagi kita yang merupakan salah satu dari sekian banyak penikmat iPhone, kini BoxWave memperkanalkan casing iPhone 4 dengan keyboard baru yang disebut dengan Keyboard Buddy yang telah mengubah iPhone 4 ini menjadi Slider Qwerty.

Keyboard Buddy ini pada dasarnya merupakan sebuah pelindung bagi Apple iPhone 4 yang mencakup slide-out Bluetooth yang terintegrasi.

Selain itu, keyboard ini juga menyatu dengan cover iPhone yang kemudian bisa melindungi bagian belakang dari iPhone supaya tidak lecet.

Keyboard Buddy ini dirancang memiliki akses mudah dan cepat ke semua kontrol iPhone Apple 4, fitur, kamera, dan port, kabel USB untuk charging serta memiliki desaign-out cut untuk touch screen.

Baterai pada keyboard ini bisa diisi ulang dengan menggunakan kabel USB serta bisa digunakan 45 hari dalam waktu standby.

Sedangkan untuk masalah harga, Keyboard Buddy iPhone 4 ini dijual dengan harga US$ 69.95 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 700.000,-an.
Apa ada yang berminat....? Silahkan...

0 comments:

Post a Comment

 

Alif Ilmu | Tutorial Multimedia Online Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates