Thursday, November 11, 2010

Bunuh Diri Sambil Di Rekam Di Jepang

Bunuh Diri Sambil Di Rekam Di JepangTeras Info - Bunuh Diri Sambil Di Rekam Di Jepang | Seorang Pria berusia 24 tahun melakukan aksi bunuh diri yang dilakukannya dengan direkam sambil disebarluaskan diinternet.

Menurut kabar yang diberitakan, pria ini berusaha menggantung dirinya sendiri pada pukul 03.45 dinihari pada langit-langit apartemennya. Tapi, usahanya itu gagal, langit-langit apartemennya roboh dan kemudian iapun terjatuh. Namun, entah mengapa, setelah itu, pria itupun malah mencari tempat lain di apartemennya untuk melanjutkan aksinya itu. Akhirnya, pria itupun tewas setelah ia naik ke bangku dan kemudian mengaitkan lehernya pada seutas tali yang telah ia gantungkan.


Aksi bunuh diri tersebut terekam jelas di kamera si pelaku. Pria itu juga sengaja meletakan kameranya itu dalam kondisi terekam dan terhubung dengan jaringan internet, sehingga bisa dilihat secara live oleh para pengguna internet yang kebetulan sedang melakukan streaming.

Video tersebut dapat dilihat secara live di situs UStream. Namun, kini video itu telah di hapus karena mendapat protes dari para pengguna. Selain di situs UStream, video bunuh diri ini juga sempat beredar di YouTube, namun sama, video tersebut telah dihapus tak lama setelah diupload.

Kemungkinan, Pria itu nekad melakukan aksi bunuh dirinya itu karena ia dipecat dari tempat ia bekerja di sebuah bank sejak Agustus 2010 lalu. Pria itupun akhirnya mengalami kesulitan ekonomi, dan kemudian setelah itu ia sempat mengutarakan niatnya untuk bunuh diri lewat sebuah komunitas di situs UStream.





Dikutip dari, http://id.news.yahoo.com

0 comments:

Post a Comment

 

Alif Ilmu | Tutorial Multimedia Online Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates