Tuesday, October 12, 2010

Obama Dilempar Buku Saat Kampanye

Obama, Dilempar, Buku, Saat, Kampanye, Presiden, Amerika Serikat, pelemparan, kota, Philadelphia Teras Info - Pada tanggal 10 Oktober 2010, Barack Obama, Presiden Amerika Serikat, nyaris tertimpuk buku saat berkampanye untuk partai Demokrat di kota Philadelphia. Untung saja buku yang di lemparkan kearah Barack Obama ini tidak sampai terkena kepalanya.

Namun,Dari sejumlah video yang ditayangkan di televisi, Obama tampak terlihat tidak menyadari pelemparan itu, karena saking asyiknya berpidato.

Sebenarnya, kasus pelemparan terhadapa Presiden Amerika Serikat (AS) bukan hanya terjadi kali ini saja. Namun, mantan Presiden George W Bush (Mantan Presiden Amerika Serikat) pun pernah mengalaminya, bahkan lemparan yang terjadi lebih tragis, yaitu di lempar dengan menggunakan sepatu saat berada di Irak.

Dengan terjadinya kasus pelemparan ini, para pasukan keamanan Presiden mendapat banyak kritik, yaitu agar tidak terlalu jauh saat mengawal Presiden, karena selama ini, para pengawal Presiden itu dinilai berdiri terlalu jauh dari presiden, sehingga sulit untuk menangkal serangan yang datang.




Dikutip dari : www.vivanews.com

0 comments:

Post a Comment

 

Alif Ilmu | Tutorial Multimedia Online Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates