Saturday, October 16, 2010

Pentingnya Air Untuk Kehidupan Kita

Pentingnya, Air, Untuk, Kehidupan, Kita,Air BersihTeras Info - Sebenarnya, saya terlambat memposting artikel ini, tapi tak apalah, daripada tidak sama sekali.

Postingan ini saya buat sebagai bentuk partisipasi saya dalam acaranya "Blog Action Day 2010", yang dimana didalamnya menyerukan tentang Air Bersih.
Baikalah, daripada kelamaan, langsung saja.

Air merupakan suatu zat atau unsur yang sangat penting sekali bagi kehidupan. Dengan air kita bisa melakukan berbagai macam hal.....misalnya saja mulai dari mandi, mencuci, minum....dll.

Coba kita bayangkan, apa yang akan terjadi jika di dunia ini tidak ada air.Hmmm...jangan tidak ada,terlalu parah kalau tidak ada, kalau begitu misalnya saja ada air, tapi airnya kotor. Apa gerangan yang akan terjadi dengan kelanjutan kehidupan kita sebagai manusia. Apakah kita akan minum dari sumber air yang kotor?....

Dijaman sekarang ini banyak sekali orang-orang yang tidak bertanggung jawab, seenaknya saja mencemari air dengan limbah-limbah yang berbahaya bagi kehidupan. Apakah mereka tidak sadar, mereka sendiri pasti membutuhkan yang namanya air untuk kelangsungan hidupnya.

Jadi, marilah kita berusaha untuk bisa menjaga kebersihan air yang merupakan salah satu sumber kehidupan kita.
Jangan cemari air dengan limbah. Mari kita coba untuk bisa memanfaatkan air sebaik dan sebijak mungkin.

0 comments:

Post a Comment

 

Alif Ilmu | Tutorial Multimedia Online Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates