Saturday, April 21, 2012

Games Online Gratis Online Games Free

Games Online Gratis,Online Games Free, permainan online gratis, games co id, potensi industri games di indonesiaAlif Ilmu- Games online gratis, Online games free, permainan online gratis. Bermain games online merupakan salah satu dari sekian banyak cara untuk melakukan aktivitas have fun (senang-senang). Tapi ada juga orang yang kecanduan karena game online gratis sampai lupa segalanya. Dan sebagian lagi ada yang memanfaatkannya guna menambah pundi-pundi penghasilan.. ^_

Online games free #Sejarah Singkat


Sejarah perkembangan Online games di Indonesia sendiri dimulai pada tahun 2001, saat munculnya game online pertama di Indonesia yaitu Nexia (2001-2004), kemudian disusul Ragnarok (2003-2006), RF (2006-2007), DotA/CS (sudah ada dari dulu, tapi mulai populer pada tahun 2007-2009).

game online gratis #Potensi Industri

Sebab perkembangannya yang begitu pesat, potensi industri game online di indonesia sangat besar. Tak terhitung sekarang sudah berapa banyak para developer online games di Indonesia, baik yang berbayar maupun yang menyebarkan games buatannya secara free alias game online gratis.


permainan online gratis #Penyedia Layanan
Salah satu situs penyedia permainan online gratis adalah games.co.id, Y8.com dan masih banyak lagi. Pada situs tersebut kita bisa langsung memilih permainan apa yang ingin dimainkan. Tapi pada umumnya, games online gratis ini lebih banyak dikunjungi dan dimainkan oleh kalangan anak-anak yang baru mengenal dunia online games free. Karena permainannya yang sederhana, mudah di aplikasikan dan tanpa registrasi.
Lain halnya seperti gemscool misalnya, dimana kita harus mendaftar terlebih dahulu supaya bisa mendapatkan ID (biasanya dilakukan oleh gamers tingkat lanjut).


Online games free #Cara mencari dan mendownload
Bagi sobat yang ingin bermain game online gratis caranya sangat mudah, tinggal ketik saja online games free, game online gratis, atau permainan online gratis pada mesin pencari seperti google maka akan muncul banyak situs penyedia layanan online games free, tinggal dipilih saja. Dan mungkin jika sobat bingung karena saking banyaknya situs yang berteme online games, berikut ini beberapa situs yang bisa sobat jadikan referensi untuk mendownload games gratis, yaitu Free Download Manager, Download Free Games, My Cheat Site, dll.



Sekian dulu ulasan singkat mengenai Games online gratis Online games free . Kedepannya insyaallah saya akan sambung artikel Online games free ini dengan update mengenai info-info games yang sedang hot dikalangan gamers. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 

Alif Ilmu | Tutorial Multimedia Online Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates