Tuesday, May 10, 2011

Manchester City Siap Boyong Iniesta

Manchester City Siap Boyong Iniesta, Andreas Iniesta, Manchester City, Iniesta, Liga Champions, The CitizenTeras Info - Di ajang Liga Champions musim depan, Manchester City memiliki peluang besar untuk tampil. Bahkan, demi kemenangannya di Liga Champions ini, tak tanggung-tanggung, Andres Iniesta yang merupakan salah satu bintang sepak bola ini siap diboyong oleh Manchester City guna mengatasi lini tengah The Citizens yang selama ini dirasa kurang kreatif. Kedatangan Iniesta ini diharapakan mampu menjadi solusinya.

Konon, The Citizens siap mengeluarkan dana sebesar 50 juta poundsterling guna memboyong Andres Iniesta ke Manchester City pada musim panas ini.
"Kalau di rupiahkan, kira-kira berapa ya 50 juta poundsterling itu...? Beli kerupuk buat seindonesia cukup kali ya...he..he..".

Namun, usaha Manchester City untuk memboyong Andres Iniesta bukan berarti tanpa kendala, karena pasalnya, Iniesta merupakan kunci lini tengah Blaugrana, sehingga Blaugrana pastinya akan mati-matian berusaha untuk tetap mempertahankan Andres Iniesta.

0 comments:

Post a Comment

 

Alif Ilmu | Tutorial Multimedia Online Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates