Tuesday, July 26, 2011

Tips Menghilangkan Rasa Lelah dan Jenuh Saat Bekerja

Teras Info - Tips Menghilangkan Rasa Lelah dan Jenuh Saat Bekerja. Assalamu'alaikum semuanya, alhamdulillah, akhirnya di malam hari ini saya bisa update kembali setelah tidak terasa sudah seminggu lebih saya off dari blog kesayangan ini. Bukan berarti saya menelantarkan blog ini, tapi untuk saat ini dan entah sampai kapan, mungkin saya tidak akan seupdate seperti biasanya, karena sekarang alhamdulillah saya sudah memiliki pekerjaan di dunia nyata. Yang saya rasakan cukup sulit untuk membagi waktunya, antar ngeblog dan kerja. Tapi, saya pasti akan selalu meluangkan waktu untuk berbagi melalui Teras Info. ^_

Baiklah, untuk sekedar relaksasi saja, kali ini saya ingin sedikit berbagi tips tentang bagaimana caranya menghilangkan rasa lelah dan jenuh saat bekerja. Sebenarnya banyak cara yang bisa dicari di dunia maya tentang tips seperti ini, tapi kali ini saya ingin berbagi berdasarkan pengalaman saya saja selama bekerja.

TIPS MENGHILANGKAN RASA LELAH DAN JENUH SAAT BEKERJABekerja itu memang melelahkan dan tak jarang membuat jenuh menurut saya (entah kalau menurut teman-teman semua..? Relatif..), bangun pagi pulang malam, begitu seterusnya. Tiada hari tanpa perbaikan kebaikan dan kegiatan, seperti itulah mungkin kurang lebih.

Lalu apa tips agar kita tidak merasa lelah dan jenuh saat bekerja? Jawabannya simple saja dari saya, tipsnya yaitu dengan cara; syukuri, nikmati, dan jalani pekerjaan kita itu... ^_^

Hanya itu saja tips dari saya..he..he..he. Dan khasiatnya kini sudah mulai saya rasakan.

Mohon maaf jika teman-teman semua merasa tidak atau mungkin kurang puas dengan apa yang telah saya tuliskan pada artikel Tips Menghilangkan Rasa Lelah dan Jenuh Saat Bekerja ini.

O ya, jika ingin tau tentang tips cara agar semangat kerja, silahkan baca: Cara Agar Semangat Kerja

Semoga bermanfaat...

0 comments:

Post a Comment

 

Alif Ilmu | Tutorial Multimedia Online Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates