Sunday, April 24, 2011

Dari Sahabat,Untuk Sahabat

Just Info - Saat saya membaca pesan pada Cbox diblog ini, ternyata ada sobat yang telah memberiakan award kepada saya. Suatu kehormatan sekali untuk saya. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada sobat Media Update yang telah mempersembahkan award ini.






Sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan oleh sobat Media Update, bahwa saya harus meneruskan award ini kepada beberapa sobat yang selalu setia hadir di blog ini, maka saya persembahkan blog ini kepada:

Alif Ilmu
Zona Iam
Separo Nyolong
Abdul Sidik
Alkatro Zone
Belantara Indonesia
Djangan Pakies, dan
Blogger Sejuta Umat (B.S.U.)

Kepada para sahabat yang telah saya cantumkan diatas, dengan penuh rasa persahabatan dan hormat, saya persilahkan untuk mengambil awardnya. Dan mohon maaf jika ada dari sahabat yang selalu setia mengunjungi blog ini tetapi tidak saya cantumkan, tapi jika ingin mengambilnya, dengan senang hati saya persilahkan. ^_^

Tak ada ketentuan yang mengikat dalam award yang saya teruskan ini, terkecuali sebagai tanda persahabatan saja. Tapi, jika ada yang ingin meneruskannya kepada sahabat lainnya, tanpa mengurangi rasa hormat, saya persilahkan. ^_^

Terimakasih....

0 comments:

Post a Comment

 

Alif Ilmu | Tutorial Multimedia Online Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates